0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Bertekad Balas Kekalahan dari Persipa

Para pemain Persiharjo Unsa Asmi merayakan gol ke gawang Persekap (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sukoharjo — Laskar Bumi Bengawan, Persiharjo Unsa Asmi memburu kemenangan ketiga dalam laga lanjutan grup B Linus Jateng 2016. Bayu Yoga dkk akan menjamu Persipa Pati di Stadion Merdeka Sukoharjo, Rabu (18/5) sore.

“Kami optimis bisa meraih poin penuh meski tanpa pemain pilar. Pati tim bagus dan solid, terlebih mereka adalah pemuncak klasemen. Kami akan berusaha maksimal,” beber pelatih Tithan Wulung Suryata, Selasa (17/5).

Kemenangan bakal semakin membuka peluang Persiharjo untuk lolos dari fase penyisihan grup. Persiharjo Unsa Asmi kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengantongi enam angka. Persiharjo di bawah Persipa Pati yang mengemas 10 poin dan Persiku Kudus yang mengoleksi tujuh poin

Selain memburu angka penuh, Persiharjo juga ingin membalas kekalahan dari Persipa Pati pada pertemuan pertama. Saat itu, anak asuh Tithan Wulung Suryata ini kalah tipis 0-1 lewat penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Sayangnya, persiapan Persiharjo cukup terganggu dengan krisis pemain pilarnya. Striker utama, Rivaldo Manuputty, terkena akumulasi kartu kuning. Sementara Abdul Rosyid, Revellino, dan Apri Tri Nugroho mengalami.

“Persiapan memang sedikit terganggu. Solusinya akan ada beberapa perubahan. Selain itu, kami juga sudah menyiapkan pemain pengganti,” tandas Tithan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge