0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Terlalu Bersemangat Saat Bercinta, Alat Kelamin Pria Ini Patah

Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk
Hasil X-Ray alat kelamin patah. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk)

Timlo.net—Seorang pria mendengar suara patah saat sedang asyik-asyiknya bercinta dengan pasangannya. Pria berusia 32 tahun itu segera pergi ke rumah sakit setelah melihat alat kelaminnya berubah menjadi hitam dan biru dan terlihat membengkak.

Dia memberitahu para dokter yang memeriksanya jika dia mendengar suara seakan ada sesuatu yang patah saat bercinta. Berdasarkan hasil scan, pria yang berasal dari New Delhi, India  yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan mengalami patah alat kelamin. Corpus spongiosum atau jaringan seperti sepon atau busa di dalam alat kelamin pria itu robek.

Alat kelamin pria itu, terlihat dalam foto membengkak seperti terong sehingga terlihat menakutkan. Alat kelamin patah biasanya terjadi saat alat sang pria yang tegak tertekuk selama hubungan intim sehingga terjadi robekan atau patah di jaringan di sekitar batang.

Hal ini menyebabkan darah mengucur ke wilayah alat kelamin sehingga alat itu terlihat sangat memar. Mereka yang berpikir jika alat kelamin mereka patah harus segera mencari pertolongan medis. Penanganan kasus seperti ini memerlukan operasi.

Diagnosis cepat dan scan bisa menolong dokter bedah menemukan lokasi patah dan bisa membatasi kerusakan.

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge