0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mencurigakan, Lima Anak Punk Ditangkap

dok.timlo.net/heru murdhani
Sejumlah anak punk diperiksa di kantor polisi (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Lima anak punk diperiksa di Mapolres Solo, lantaran berprilaku mencurigakan dan meresahkan warga. Pasalnya kelima orang ini berlarian di tengah Jl A Yani Solo dan menghebohkan warga sekitar.

“Sama warga dikira maling, karena mereka ini lari semua. Kemudian ditangkap salah satu petugas Satlantas yang sedang berjaga di pos di dekat Pom Bensin Manahan,” ungkap Kasubag Humas Polresta Solo AKP Yuliantara, Selasa (17/5).

Dari hasil pemeriksaan, anak punk ini berasal dari Blora. Mereka bermaksud hendak menonton Band Endank Soekamti yang akan menggelar pertunjukan pada Rabu (18/4) besok di Manahan Solo.

Dari pengakuan mereka, keempat anak tersebut, adalah NZ (15), Yuli Suhartono (19), MF (16) dan Muhammad Nur (18), saat itu mereka sedang mengamen di lampu merah Sumber. Kemudian, mereka didatangi oleh seseorang punker asal Solo bernama Wahyu Utomo (20).

“Karena ada kesalahpahaman di antara mereka, empat orang tersebut lari dan dikejar oleh Wahtu Utomo. Kemudian ditangkap,” imbuhnya.

Salah seorang pelaku, Wahyu Utomo menjelaskan bahwa dirinya hendak menyapa mereka, karena menganggap mereka sesama anak Punk. Namun keempatnya berlari lantaran takut diperas oleh Wahyu Utomo.

“Mereka kami data, dan kemudian kami lepaskan kembali, karena memang tidak terbukti melakukan pelanggaran.” pungkas Yuliantara.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge