0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agen Bantah Ibrahimovic ke MU

Zlatan Ibrahimovic (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola membantah kliennya bakal hijrah ke Manchester United (MU) musim depan. Raiola yang merupakan agen pemain kelas wahid ini menuding hanya akal-akalan media terkait isu Zlatan ke Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic dipastikan akan meninggalkan Paris Saint Germain (PSG) di penghujung musim ini, bertepatan dengan kontraknya yang habis. Akhir pekan lalu dia sudah menjalani pertandingan terakhirnya di Parc des Princes saat membantu timnya meraih kemenangan 4-0 atas Nantes.

Eks pemain Juventus ini sampai saat ini masih belum memutuskan kemana akan berlabuh, setelah mengabdi di PSG. Mino Raiola, menyangkal adanya pembicaraan dengan The Red Devils —julukan Manchester United.

“Di dunia ini kita harus menerima bahwa ada jurnalis yang memakai imajinasinya dan menciptakan sesuatu. Yang pasti cerita itu tidak faktual,” beber Mino Raiola.

Selain ke Premier League ada juga rumor yang menyebut Ibra akan kembali ke Italia. AC Milan sempat dikait-kaitkan membawa kembali pulang pemain Swedia tersebut. Namun pindah ke Major League Soccer diyakini akan menjadi pilihan Ibra, dengan LA Galaxy bakal jadi persinggahan terakhirnya sebelum memutuskan pensiun.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge