0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Spaletti Tak Cegah Pjanic ke Juventus

dok.merdeka.com
Miralem Pjanic (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Salah satu gelandang andalah AS Roma, Miralem Pjanic santer dikabarkan akan berlabuh ke juara Serie A Juventus musim depan. Kabar di Italia menyebutkan, Juventus akan membayar harga Pjanic yang mencapai 38 juta euro.

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti mengaku tidak akan mempermasalahkan bila Pjanic akan berganti seragam Juventus musim depan. Baginya, apa yang membuat Pjanic bahagia maka ia akan ikut bahagia.

“Apakan saya akan marah jika Pjanic ke Juventus? Saya senang jika pemain memang senang,” kata Spaletti kepada Football Italia.

Pelatih berkepala plontos ini yakin Pjanic tidak akan pindah ke Juve. Menurutnya, gelandang asal Bosnia tersebut merasa bahagia dan ingin terus bertahan bersama Il Lupi. Spaletti pun yakin Pjanic masih setia di Roma.

“Pjanic berkata pada saya bahwa ia ingin bertahan di Roma. Jadi, jika dia senang saya juga senang. Beberapa pemain kami memang menjadi incaran klub lain dan meyakinkan saya masih ingin bertahan di Roma,” tandas eks pelatih Zenit St Petersburg ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge