0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Stres Diputus Pacar, Pria Ini Gantung Diri di Kamar Mandi

dok.merdeka.com
Ilustrasi gantung diri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Warga Jalan Pemuda, Srenseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan, geger lantaran ditemukan seorang pria berinisial RF (31) tewas gantung diri di kamar mandi. Diduga RF mengakhiri hidupnya setelah putus dari sang kekasih beberapa waktu sebelumnya.

“Kami menerima laporan dari warga bahwa telah terjadi peristiwa bunuh diri di Jalan Pemuda Kelurahan Srenseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Penyebab kematian diduga akibat stres setelah diputusin pacar,” kata Kanit Reskrim Polres Jagakarsa, AKP Hari Subeno dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/5).

AKP Hari menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh ibu RF. Saat itu sang ibu melihat anaknya tergantung di atap kamar mandi dengan menggunakan tali rapia berwarna cream.

Dari hasil pemeriksaan olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Atas permintaan keluarga, korban RF tidak dilakukan autopsi.

“Atas permintaan keluarga, terhadap korban tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga keberatan dengan membuat surat pernyataan,” kata Hari. [gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge