0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cici Faramida Pilih Bisnis Travel Agent

dok.merdeka.com
Cici Paramida (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Saat ini sederet selebriti Tanah Air mulai berlomba-lomba untuk membuka bisnis sendiri di luar kesibukan syuting. Pedangdut kondang, Cici Faramida bahkan memilih untuk jadi seorang travel agent yang juga melayani paket umroh ke Tanah Suci.

“Kebetulan baru pulang umroh dan bawa 140 jamaah. Aku kebetulan ada travel agen Cifa Kanomas. Aku ikut di situ bekerja sama dengan pihak lain. Baru aja dari akhir Desember 2015,” ujar Cici baru-baru ini.

Sebagai seorang travel agent, pelantun Wulan Merindu ini mengaku dapat tantangan baru yang sebelumnya belum pernah ia alami. Jika biasanya Ia mendapatkan pelayanan, kali ini Cici malah harus memberikan servis terbaik pada jemaat yang Ia bawa.

“Senang banget. Kemarin bawa jamaah 140 pakai tiga bis. Aku harus bisa berbaur dengan semua jemaah, bukan sebagai Cici Faramida. Rasanya sih mau buat semaksimal mungkin kepada jamaah. Mereka harus diservis dengan baik dari keberangkatan dan kepulangan, itu suatu kepuasan buat aku,” sambungnya.

Pemilihan bisnis Cici ini cenderung beda dari kebanyakan artis lainnya. Kakak dari Siti KDI ini mengaku jika dirinya merasa terpanggil untuk melayani para jamaah yang ingin menunaikan ibadah umrah.

“Karena memang semua karena Allah, itu juga panggilan hati untuk melayani jamaah. Aku terjun langsung ke jamaah, aku juga didampingin oleh ustaz. Aku memberikan kenyamanan supaya jamaah nggak kecewa,” paparnya.

(kpl/pur/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge