0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sempat Stres di Tahanan, Saipul Jamil Ingin Bunuh Diri

Saipul Jamil @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Beberapa bulan sudah Saipul Jamil merasakan dinginnya jeruji penjara. Mantan juri D’Academy itupun mengaku dirinya sempat ingin bunuh diri karena tak tahan dengan kondisi penjara tempat ia ditahan.

Hal itu dirasakan oleh Ipul kala ia mendekam di tahanan Polsek. Menurut Ipul, itu adalah penjara terkejam yang pernah ia tinggali, sebelum akhirnya dipindah ke lapas.

“Pernah pengen bunuh diri pas di polsek. Pernah jenuh juga. Saya ngedown, akhirnya saya menghibur diri. Yah ujung-ujungnya saya nyanyi dan ngaji,” ujar Ipul.

Ipul mengisahkan betapa sulitnya tinggal di tahanan polsek yang sempit. Ia benar-benar stres ketika berada di sana, padahal di polsek lain tak separah itu.

“Secara jasad saya memang tidak bebas. Tapi bukan berarti seluruh kemerdekaannya dipenjara. Tahanan nggak boleh dibikin stres. Pas saya tanya-tanya, di tempat lain nggak gitu-gitu amat,” urainya.

Ipul sadar, ia tak bisa dapat kenyamanan selayaknya hotel ketika ada di penjara. Namun ia meminta, setidaknya tahanan dibuat senyaman mungkin untuk semuanya.

(kpl/aal/phi)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge