0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadiri Gala Premier, Laudya Cynthia Bella Dikawal TNI

merdeka.com
Laudya Cynthia Bella dikawal TNI (merdeka.com)

Timlo.net — Setiap menghadiri gala premiere film barunya, Laudya Cynthia Bella selalu ditemani manajer atau asisten saja. Namun hal berbeda terjadi di gala premiere AISYAH: BIARKAN KAMI BERSAUDARA besutan Herwin Novianto.

Namun malam itu Bella mendapat pengamanan dari empat pria berseragam tentara. Dua dari mereka berseragam biru dari angkatan laut, sementara itu dua lainnya berseragam hijau loreng dari angkatan darat.

Hal ini tentu saja mengundang tanda tanya. Dugaan sementara dikarenakan kedekatan Bella dengan keponakan wakil presiden Jusuf Kalla yang bernama Afif. Saat ditanya perihal penjagaan ini, Bella memilih menunduk alih-alih menjawab.

Humas film baru Bella yang tak ingin disebutkan namanya itu mengaku empat TNI yang ada di lokasi memang diminta khusus untuk menjaga Bella.

“Itu dari kami (pihak production house),” kata wanita berkacamata itu singkat, Senin (16/5) malam.

Uniknya, setelah diperhatikan, hanya Bella seorang yang mendapat pengawalan tersebut. Karena pemain lain seperti Ge Pamungkas, Arie Kriting dan Lydia Kandou dibiarkan berlalu lalang.

Muncul dugaan bila pengamanan berlebihan kepada Bella dikarenakan permintaan Afif yang ingin kekasihnya aman. Mengingat semenjak go public, wanita yang kini berhijab itu memang menjadi buruan utama awak media.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge