0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Targetkan Sapu Bersih Laga Sisa

timlo.net/aryo yusri atmaja
Para pemain Persiharjo Unsa Asmi merayakan gol ke gawang Persekap (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Dua kali mempecundangi Persekap Kabupaten Pekalongan, membuat peluang Persiharjo Unsa Asmi lolos dari penyisihan terbuka lebar. Tim besutan Tithan Wulung Suryata ini mengoleksi enam poin dari empat pertandingan dan menempati peringkat ketiga grup B.

“Peluang kami untuk lolos sangat terbuka jika mampu menang di dua laga terakhir. Untuk itu kami langsung bersiap diri usai mengalahkan Persekap. Anak-anak juga sedang dalam motivasi tinggi,” beber Tithan, Senin (16/5).

Laskar Bumi Bengawan menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan enam angka. Jhoni Arief dkk kini berada di bawah Persipa Pati (10 poin) dan Persiku Kudus (7 poin). Untuk itu, Persiharjo Unsa ASMI akan tampil habis-habisan di dua sisa laga grup B.

Putra pelatih kawakan Yudi Suryata ini juga menilai permainan anak buahnya terus mengalami peningkatan. Transisi permainan dari menyerang ke bertahan mulai dipahami para pemain. Namun sejumlah kelemahan masih dicatat sang juru taktik seperti penyelesaian akhir dan kontrol emosional pemain.

“Rasa percaya diri pemain, terutama para penyerang mulai tumbuh. Beban mereka sedikit berkurang setelah mampu cetak gol. Harapan kami performa itu terus meningkat,” tandas Tithan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge