0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hadapi Persika, Persis Matangkan Strategi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kurang satu pekan lagi, Laskar Sambernyawa Persis Solo akan menghadapi Persika Karawang dalam lanjutan ISC B 2016 grup 3. Anak asuh Widyantoro sedang mematangkan strategi yang akan digunakan saat tampil di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Minggu (22/5) mendatang.

“Sejauh ini progres latihan cukup meningkat. Koordinasi permainan sudah bagus. Pola yang saya inginkan sudah jalan. Tinggal pemantapan saja, termasuk memperbaiki penyelesaian akhir,” terang pelatih kepala Persis, Widyantoro, Senin (16/5).

Salah satu strateginya nanti adalah antara memainkan pola 4-2-3-1 atau 4-4-2 yang akan digunakan secara bergantian. Pria yang akrab disapa Wiwid ini mengapresiasi anak buahnya yang sudah mampu memahami strategi yang diinginkannya.

Dalam sesi latihan Senin, Widyantoro melakukan simulasi game, untuk melihat sejauh mana skuadnya memahami instruksi. Bayu Andra cs akan melakoni latih tanding dengan Persis Muda, Selasa (17/5) sebagai ujian akhir sebelum lawatan ke Karawang.

“Saya akan lihat progres pemain, termasuk dalam latih tanding besok. Evaluasi tetap masih berjalan sampai sesi latihan terakhir hari Kamis (19/5) dan berangkat ke Karawang Jumat (20/5),” imbuh Wiwid.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge