0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lembaga Kemasyarakatan Diminta Menjadi Mitra Pemerintah

pembukaan Pencanangan bulan bakti gotong royong di Weru (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Pemerintah Kabupaten mendorong Lembaga Kemasyarakatan Desa sebagai mitra pemerintahan desa. Diharapkan dengan ini peran aktif masyaralat dalam pembangunan dan pemeliharaan hasil pembangunan semakin meningkat.

“Pemberdayakan keluarga dalam mencapai Kesejahteraan Keluarga agar dapat lebih meningkatkan perannya dalam berbagai bidang pembangunan di tingkat desa. Semua ini dengan tujuan akhir tidak ada perpecahan di masyarakat,” kata Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, Senin (16/5).

Semua komponen masyarakat diminta untuk bersatu dalam melaksanakan pembangunan sesuai dengan program-program dari pemerintah kabupaten. Sehingga pembangunan bisa berjalan dengan sinergi dan kondusif untuk hasil yang dinilai lebih optimal.

Pernyataan Bupati Sukoharjo, Warodoyo Wijaya ini disampaikan kepada seluruh masyarakat dan tamu undangan dalam pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ke XIII. Selain itu, bupati juga membuka kegiatan peringatan Hari kesatuan Gerak PKK ke 44.

“Tema besar kegiatan kali ini adalahuntuk memberdayakan keluarga dalam mencapai Kesejahteraan Keluarga agar dapat lebih meningkatkan perannya dalam berbagai bidang pembangunan,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge