0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Subijakto Tjakrawerdaya dapat Award dari UNS

Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Dr Ravik Karsidi MS (timlo.net/eko prasetyo)

Solo – Mantan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Subijakto Tjakrawerdaya mendapat penghargaan award dari UNS. Award tersebut bernama Adikarya Baraya Nugraha.

“Penghargaan itu diberikan, karena dinilai oleh UNS, Pak Subijakto banyak berjasa dalam mendorong koperasi dan UKM,” jelas Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Prof Dr Ravik Karsidi MS kepada Timlo.net seusai membuka pameran UNS SME’s Summit and Awards 2016, di Auditorium UNS, Solo, Senin (16/5).

Selain Subijakto, menurut Ravik, ada sepuluh penghargaan lainnya yakni penghargaan Dharmakrida Baraya Adikarya Anugraha yang berkaitan dengan pembinaan dan mendorong kemajuan UMKM kategori pemerintah dan perguruan tinggi, BUMN, BUMS dan Bussines Development services (BDS).

Diantaranya, untuk penghargaan Pemerintah Propinsi Pengembang UMKM terbaik diberikan kepada Propinsi Jawa Tengah; untuk Pemerintah Kabupaten/Kota Pengembang UMKM terbaik adalah Kabupaten Pekalongan; Pelaksana Inkubator Bisnis Pengembang UMKM terbaik adalah Incubie LPPM IPB; dan sebagainya.

Rektor UNS mengatakan, pemberiaan penghargaan tersebut merupakan bagian dari apresiasi UNS kepada mereka-mereka yang peduli dan menyumbangkan pemikirannya terhadap pengembangan UMKM.

“Penganugrahan disampaikan pada Senin (16/5) malam,” ungkap Ravik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge