0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Cerita Cinta Yonggi Miladian

doktimlo.net/setyo pujis
Yonggi Miladian (doktimlo.net/setyo pujis)

Solo – Penyanyi dan juga aktor sinetron, Yonggi Miladian kembali rilis single berjudul Cerita Cinta. Berbeda dengan single sebelumnya, pada single kedua ciptaanya tersebut nuansanya lebih colorful dan penuh semangat.

“Dalam single kedua ini sebenarnya memang ada keterkaitan dengan lagu sebelumnya. Karena jika lagu yang pertama dengan judul Rusak Hatiku itu lebih menggambarkan tentang kekecewaan, sebaliknya di single kedua ini sudah move on,” ujar penyanyi kelahiran Medan ini kepada Timlo.net, di Solo, Senin (16.5).

Dalam single terbarunya itu, ia ingin menegaskan bahwa pengalaman cinta mampu merubah hidup seseorang, menjadi lebih bermakna. Baik tentang arti pertemuan, kebersamaan, suka dan duka semua tergambar dari lirik lagu ciptaanya tersebut.

“Meski genre yang kita usung pop, namun lagu ini terkesan lebih berwarna dan dapat menjadi penyemangat bagi siapapun yang mendengarkan,” jelas dia.

Sementara itu, Assisten Producer, Yehezkiel Iskandar dalam kesempatan yang sama menyampaikan, untuk mempromosikan single keduanya Yonggi, selain memasarkan lewat RBT dan online, saat ini juga tengah fokus tour ke radio-radio di Solo dan Yogyakarta.

“Sengaja pilih dua kota ini untuk tempat promo pertama kita, alasannya karena sudah banyak fans dari Yonggi. Namun ke depan tidak menutup kemungkinan akan menyasar pada kota besar lainnya, seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya,” terangnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge