0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Yuni Dikukuhkan Jadi Bunda PAUD Sragen

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dikukuhkan sebagai Bunda PAUD (dok.timlo.net/humas pemkab sragen)

Sragen – Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dikukuhkan sebagai Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Sragen. Pengukuhan dilaksanakan bersamaan dengan acara Gebyar PAUD Tahun 2016 di Pendopo Ndayu Park Sragen.

“Semoga dengan dikukuhkannya Bu Yuni ini akan ada perhatian lebih untuk PAUD dan TK,” kata Ketua Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Sragen, Mudzakir.

Dalam rilis yang disampaikan Bagian Humas Setda Sragen, Senin (16/5), pengukuhan dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Sragen Suwandi atas nama Bunda PAUD Jawa Tengah. Pengukuhan ditandai kata-kata pengukuhan dan pengalungan Selendang Bunda PAUD kepada Yuni.

Yuni mengatakan, akan mengemban tugas dan kewajibannya sebagai Bunda PAUD dengan sebaik-baiknya. Dia bertekad akan memajukan PAUD di Sragen. Dirinya merasa prihatin atas banyaknya kasus pelecehan seksual yang menimpa anak-anak akhir-akhir ini di berbagai tempat.

“Coba lihat di beberapa daerah, kejadian-kejadian perkosaan sekarang ini banyak juga yang menimpa pada anak-anak,” kata Yuni.

Yuni mengharapkan orang tua bisa mengajari anaknya untuk berpakaian sopan. Baik di sekolah, lingkungan tempat tinggal atau di rumah. “Meski di dalam rupah sekalipun ya jangan berpakaian yang semaunya, sebaiknya harus sopan,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge