0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

15 Siswa SD di Solo Tak Hadiri Ujian Sekolah

dok.timlo.net/nanin
Ilustrasi Ujian tingkat SD (dok.timlo.net/nanin)

Solo — Hari pertama pelaksanaan ujian sekolah/madrasah tahun 2016 jenjang Sekolah dasar (SD) ternyata ada sebanyak 15 siswa di Kota Solo, tidak hadir. Mereka berasal dari sejumlah SD.

“Jumlah tersebut masing-masing sebanyak 12 orang di antaranya sakit, 1 orang tidak masuk tanpa keterangan, dan 2 orang lainnya mengundurkan diri,” ungkap Ketua Panitia Ujian Nasional 2016 Kota Solo, Aryo Widyandoko saat dikonfirmasi melalui telpon seluler, Senin (16/5).

Aryo mengatakan, siswa yang tidak hadir karena sakit nantinya bisa mengikuti US/M susulan yang dijadwalkan Senin-Rabu (23-25/5) mendatang. Sedang siswa yang diketahui telah mengundurkan diri, tetap diharapkan bisa mengikuti US/M susulan.

Menurut Aryo lagi, pada hari pertama ini juga tercatat ada dua siswa yang mengerjakan US/M di rumah sakit, masing-masing 1 orang di RS PKU Muhammadiyah Solo dan 1 orang di RS Dr Oen Solo Baru, Sukoharjo. Kedua siswa tersebut difasilitasi mengikuti ujian oleh panitia dengan menyertakan 1 pengawas dan 1 guru sekolah sebagai pendamping.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge