0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Universitas Ini Sewa Penari Telanjang Pria Untuk Rayakan Hari Ibu

Dok: Timlo.net/Sheknows.
(Ilustrasi). (Dok: Timlo.net/Sheknows.)

Timlo.net—Sebuah universitas di Meksiko diduga menyewa sekelompok penari telanjang pria sebagai hadiah untuk para staf perempuan dalam rangka perayaan Hari Ibu.

Tapi tindakan ini memicu kontroversi saat video para pria itu memperagakan lap dance tersebar di internet. Keempat penari pria itu diduga disewa oleh serikat pekerja di the Autonomous University of Zacatecas di kota Zacatecas di Meksiko tengah.

Hari Ibu di Amerika Latin dirayakan setiap 10 Mei. Dalam perayaan kali ini, universitas itu rupanya melakukan sebuah hal kontroversial dengan menyewa sekelompok penari telanjang pria. Dalam video terlihat para wanita cekikikan saat para penari menaruh tangan mereka di dada para penari. Memang beberapa wanita tidak terlihat menikmati pertunjukkan tari ini. Begitu video itu tersebar, ada banyak kecaman dari para pengguna sosial media di Meksiko.

Video itu diupload di YouTube dengan kata-kata: “The Autonomous University of Zacatecas (SPAUAZ) merayakan hari ibu dengan acara makan siang yang diisi dengan pertunjukkan penari telanjang, yang menimbulkan keluhan dari para akademisi dan staf universitas yang menyebut acara ini menurunkan derajat dan seksis.”

Beberapa staf universitas bahkan mengirim surat kepada serikat pekerja untuk meminta penjelasan terkait adanya kelompok penari pria ini.

Sumber: Mirror.co.uk

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge