0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Empat Jenderal Dapat Bintang Penghargaan

Empat Jenderal Dapat Bintang Penghargaan (merdeka.com)

Timlo.net – Empat petinggi TNI mendapat tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama. Penghargaan tersebut diberikan kepada panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi, Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Mulyono, dan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Agus Supriatna.

Penyematan penghargaan Bintang Bhayangkara Utama tersebut diwakilkan oleh Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti di gedung Rupatama Mabes Polri, Senin (16/5).

“Penganugerahan ini diberikan kepada para Panglima, pimpinan dan Kepala Staf. Termasuk juga kepada orang-orang sipil yang mempunyai jasa dalam pengembangan kepolisian dan memajukan kepolisian. Ini bagian dari itu,” ucap Badrodin kepada para awak media di gedung Rupatama, Senin (16/5).

Kapolri menuturkan, kerja sama antara TNI dan Polri selama ini sudah berjalan cukup baik. Termasuk dalam upaya menjaga keamanan nasional.

“Banyak hal kemajuan baik dalam pembinaan, sarana dan prasarana termasuk juga dalam kegiatan operasional Polri seperti operasi-operasi yang kita lakukan seperti di Aceh, Papua dan termasuk juga di Poso, operasi Tinombala. Ini juga bagian itu,” jelas dia.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge