0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manggung di Balekambang, Tulus Sempat Makan “Sorabi”

dok.timlo.net/heru murdhani
Tulus selfie bareng dua penonton di Taman Balekambang (dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo — Penyanyi muda berbakat Muhammad Tulus kembali mampir ke Kota Bangawan, Minggu (15/5) malam. Bertempat di Taman Balekambang, penyanyi asal Bukit Tinggi, Sumatra Barat itu sukses memukau penonton yang hadir dalam puncak acara Archifun yang diselenggarakan oleh Program Studi Arsitektur Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dalam rangka Dies Natalies jurusan Arsitektur UMS yang ke 23.

“Selamat malam Solo, senang sekali bisa ketemu kalian lagi, setelah setahun gak main ke kota ini.” ungkap penyanyi 28 tahun ini.

Lebih dari 10 lagu dibawakan Tulus. Di antatanya lagu yang cukup akrab di telinga para penikmat musik Tanah Air, seperti Sepatu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Sewindu, Gajah, Teman Hidup, dan 1000 Tahun Lamanya.

“Saya tadi sudah sempat makan kue Sorabi Solo. Enak sekali.” ungkap benyanyi bertubuh bongsor ini.

“Serabi Kak!!” sahut penonton lantaran Tulus salah mengucapkan kata Serabi.

Tulus juga meminta kepada para fans untuk memberi saran tentang kuliner apa yang harus dia coba selama di Solo, melalui akun twitter miliknya.

“Bener lho yaa, saya tunggu saran kulinernya,” kata dia.

Sebagai penutup, pria yang baru saja mengeluarkan album ketiganya tersebut mengajak dua orang penonton untuk naik ke atas panggung. Penonton tampak berebut untuk ikut naik ke panggung. Dua orang itu diminta untuk menyanyikan lagu berjudul Pamit. Sebagai hadiahnya, Tulus mempersilakan mereka untuk berswafoto bersama dirinya.

“Solo selalu jadi kota yang saya suka. Terimakasih, Tulus harus pamit, kita jumpa lagi kesempatan mendatang,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge