0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Madrid Sudah Mati-Matian Kejar Barcelona

dok.merdeka.com
Skuad Real Madrid (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Real Madrid harus merelakan gelar juara La Liga musim ini kepada rival abadinya, Barcelona. Madrid tak mampu mengejar perolehan poin Barca yang terpaut satu angka pada pertandingan pekan terakhir La Liga, Sabtu (14/5) malam.

Madrid menang di kandang Deportivo La Coruna dua gol tanpa balas lewat aksi Ronaldo. Namun Barca juga mendulang kemenangan 3-0 di markas Granada. Praktis, jarak perolehan poin tetap sama yakni satu angka. Di klasemen akhir, Madrid mengumpulkan 90 poin, tertinggal satu angka dari Barcelona yang menjadi juara.

Direktur Madrid, Emilio Butragueno, mengaku gembira dengan usaha yang sudah dijalani oleh tim asal ibukota Spanyol itu. Menurutnya, anak asuh Zinedine Zidane sudah tampil mati-matian untuk mengejar Barcelona hingga musim berakhir.

“Kami sudah bilang bahwa kami akan bertarung sampai menit-menit. Kami sudah bermain bagus musim ini, kami itu 12 pertandingan terakhir dan dan itu yang sudah banyak diperbincangkan mengenai kami,” kata Butragueno di Sports Mole.

Madrid masih akan melakoni satu pertandingan lagi di musim ini. Mereka mesti menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions yang akan berlangsung di San Siro pada 28 Mei mendatang.

“Dari sekarang, kami harus mulai memikirkan laga final. Itu merupakan kompetisi paling prestisius. Aturan dari fans sangatlah penting, para pemain yang datang sudah menunjukkan kinerja yang bagus, tapi Atletico Madrid selalu meminta suatu hal yang maksimal,” tandasnya.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge