0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lama Vakum, Dewa 19 Belum Mati

kapanlagi.com
Ahmad Dhani (kapanlagi.com)

Timlo.net – Grup band Dewa 19 sudah lama tidak menelurkan karya baru. Bahkan belum ada sosok yang secara tetap mengisi posisi vokalis yang ditinggalkan Ari Lasso dan Once.

“Dewa 19 gak pernah mati. Selagi dia punya jadwal untuk nyanyi, pasti masih tetap manggung. (Kalau mau mempatenkan Ari Lasso) Susah, susah. Karena dia sudah solo ya. Jangankan Ari lasso, Virzha aja susah,” jelas salah satu personel Dewa, Ahmad Dhani, kemarin.

Lebih jauh, kosongnya posisi vokalis pada Dewa 19 pun tetap tak membuat Dhani khawatir. Selain karena belum berniat mencari sosok baru, ia masih mengutamakan tawaran job dengan harga bayaran yang diakui Dhani bisa mencapai angka yang fantastis.

“(Posisi vokalis) Iya kosong. (Cari vokalis baru) Enggak. Dengan langkah-langkah show-show aja. Dewa 19 kan gak perlu lagu baru untuk konser dengan harga yang fantastis,” lanjut Dhani.

Karena itu, Ahmad Dhani pun tidak terlalu banyak memikirkan langkah Dewa 19 berikutnya. Selain sukses memberi pengaruh besar terhadap industri musik di Indonesia, ia juga berpendapat kalau lagu-lagunya telah sukses merebut hati para penikmat musik saat ini, tak perlu lagu baru.

“Percuma. Orang begitu aja sudah laku. Bikin lagu baru ngapain, orang nyanyi kan juga lagu itu mulu,” tandasnya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge