0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tessa Kaunang Betah Menjanda

Tessa Kaunang (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Tessa Kaunang masih betah menyandang status janda. Ia mengaku tak mau buru-buru mencari pengganti Sandy dalam kehidupannya.

“Sekarang dalam tahap ya, seleksi,” ujar Tessa, baru-baru ini.

Menurut ibu dua anak itu, mengakhiri masa janda bukanlah hal yang bisa dilakukan dalam waktu singkat. Ia pun tak mau saingan dengan Sandy yang sudah lebih dulu menikah pasca cerai.

“Gue juga nggak mau saingan sama yang sono (Sandy, red),” tukasnya.

Meski demikian, Tessa mengaku sekarang ia sudah sepenuhnya move on dari Sandy. Dengan gusar, Tessa membantah kalau kesendiriannya saat ini karena masih mengingat sang mantan suami.

“Saya sudah sangat move on dengan kehidupan saya. Menikmati, santai. Kalau cocok ya baru,” lanjut putri musisi Arthur Kaunang tersebut.

Tak adanya tuntutan dari keluarga untuk segera mengakhiri masa janda membuat Tessa lebih tenang. Ia pun bersyukur keluarganya tak memaksa agar ia segera punya pendamping baru.

“Sekarang enakan sendiri, bisa ke mana-mana bebas, enak lah. Iya semuanya harus sendiri, tapi bersyukur dan nikmati semua. Tuhan pasti cukupkan semua untuk saya dan anak,” jelas dia.

(kpl/hen/phi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge