0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi SMP Pasang Foto Seronok di BBM, Tak Tahu Bakal Bermasalah

Beredar Foto Siswi SMP Merokok dan Pamer Tato di Paha (merdeka.com)

Timlo.net – Seorang siswi SMP di Jembrana, Bali, berinisial AL (15), memajang foto tidak senonoh digunakan sebagai profil BBM dirinya sendiri. Tak ayal, dalam sekejap foto itu tersebar.

Secara jujur, AL mengakui bahwa foto seronok berseragam sekolah pramuka itu adalah dirinya. Bahkan AL, siswi SMP Negeri di Kecamatan Pekutatan, Jembrana di Bali ini mengaku sengaja memasang foto dirinya itu sebagai DP di BBM hanya untuk pamer dan gaya-gayaan alias cari sensasi.

“Saya tidak berpikir kalau foto itu akan bermasalah. Saya akan segera hapus foto itu, sekarang saya bingung pak,” aku AL, Sabtu (14/5).

AL yang juga bekerja part time sebagai SPG produk kopi sachet itu mengaku bahwa foto yang tersebar tersebut diambilnya bersama teman-temannya di sekolah.

Saat itu dia bersama beberapa teman wanita dan laki-laki sedang berkumpul di ruang kelas 9 B sekolahnya sambil bersenda gurau. Entah siapa yang mengajak, tiba-tiba AL dan teman-temannya sepakat untuk menggelar pesta rokok di kelas tersebut.

“Saat itu kami merokok sama-sama baik yang cewek maupun yang cowok. Tapi tidak semua yang merokok. Lalu kami foto-foto dengan gaya masing-masing. Saya kemudian pasang foto saya untuk DP BBM,” tuturnya.

Saat pesta rokok tersebut menurut AL, tidak ada guru satupun yang melihat. Bahkan menurut AL saat pesta rokok itu ada beberapa temannya yang membawa rokok elektrik.

AL juga mengakui bahwa bahwa tato yang ada di pahanya seperti terlihat dalam foto adalah tato permanen, bukan tato tempelan. Bahkan AL mengaku di tubuhnya banyak ada tato permanen.

“Saya orangnya cepat emosi jika ada masalah. Makanya jika ada masalah dan emosi pasti saya salurkan dengan mentato tubuh saya,” ucapnya.

[war]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge