0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TNH Kalahkan Monas Unsa

foto: Aryo
Duel antara TNH kontra Monas Unsa di lapangan Karangasem, Sabtu (14/5) (foto: Aryo)

Solo – Klub TNH diluar dugaan berhasil mengalahkan Monas Unsa dalam laga kompetisi internal Persis Solo, Sabtu (14/5). Bermain di lapangan Karangasem, Laweyan, TNH sukses menang tipis 2-1 atas Monas Unsa.

Gawang Unsa dikejutkan oleh gol tendangan bebas Bagus, ketika laga baru berjalan enam menit. Kiper Unsa gagal mengantisipasi bola tendangan bebas yang cukup sulit dicegah.

Laga sempat menjurus keras, beberapa kali pemain kedua tim terlibat adu fisik.

Babak kedua, bukannya menyamakan kedudukan, gawang Monas Unsa justru kembali jebol di menit 50. Lewat serangan balik, Wahyu dengan mudah menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong.

Monas Unsa baru bisa membalas di menit 81, melalui sundulan Yoga Aji. Kedudukan 2-1 untuk TNH bertahan hingga bubar.

“Dari segi hasil tentu bagus dan kami puas. Karena kami nggak ada persiapan, sementara lawan punya nama besar. Yang pasti sore ini melebihi ekspektasi bisa menang atas Unsa. Kuncinya anak-anak mau bekerja keras,” beber pelatih TNH, Didik Kuntadi.

Terpisah, pelatih Monas Unsa, Tithan Wulung Suryata memuji jerih payah anak asuhnya, meski harus berujung pada kekalahan.

“Hasil memang kalah, tapi dari sisi permainan, anak-anak patut diapresiasi. Mental pemain jadi makin terasah. Saya berharap pengelolaan kompetisi lebih baik lagi terutama tujuan untuk pembinaan pemain,” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge