0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Romy dan Djan Faridz Bertemu di Munaslub Golkar, Peserta Bersorak

Romy dan Djan Faridz Bertemu di Munaslub Golkar (merdeka.com)

Timlo.net – Dua petinggi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuzy (Romy) dan politisi senior Djan Faridz hadir dalam acara Munaslub Partai Golkar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5). Kedua politisi senior PPP ini memang sempat panas dalam drama perebutan kursi ketua umum, sebelum akhirnya dimenangkan Romy melalui Muktamar VIII beberapa waktu lalu.

Romy mengenakan jas berwana hijau khas PPP terlihat datang lebih dulu. Tidak lama, menyusul Djan. Keduanya langsung berjabat tangan dan saling melempar senyum.

Tak terlihat ekspresi canggung antar keduanya. Kejadian ini sontak membuat peserta munaslub bertepuk tangan dan bersorak-sorai.

Sebelum Romy dan Djan, telah hadir lebih dulu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Rencananya, Munaslub ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Presiden Jokowi akan didampingi Wakil presiden Jusuf Kalla yang juga mantan Ketua Umum Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical mengatakan, hampir semua elit partai politik dipastikan hadir.

[ang]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge