0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gadis SMP Dicabuli di Hutan Pinus

ilustrasi ()

Wonogiri – Seorang pedagang bakso, SB (20), warga Gunung Gede, Dayakan, Kecamatan Badegan, Ponorogo, ditangkap petugas gara-gara dituduh mencabuli gadis yang masih duduk di SMP berinisial WI (15). Pelaku diperiksa secara intensif di unit PPA Polres Wonogiri.

“Kejadiannya itu pada Senin(2/5) dan baru dilaporkan ke Mapolsek Kismantoro pada Jumat(13/5) pagi,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean melalui Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan, Sabtu (14/5).

Sedang kasus tersebut kini ditangani unit PPA Polres Wonogiri. Kasus ini pun menambah daftar panjang kasus kekerasan anak dan perempuan di Wonogiri.

“Kemarin, Jumat (14/5) sore, begitu ada laporan masuk, anggota kita terjunkan untuk mengamankan pelaku,” jelasnya.

Kejadian bermula saat WI, warga Kismantoro, bersama dengan ibu dan bibinya pergi ke rumah saudara korban di Dayakan Kecamatan Badegan, Ponorogo pada Senin (2/5) siang. Pada sore harinya, sekitar pukul 16.00 WIB, korban bermaksud pulang kerumahnya di Kecamatan Kismantoro.

“Saat itu, korban sempat menelepon ojek kenalannya. Namun hingga pukul 17.00 WIB, ojek tersebut tidak kunjung datang. Nah, beberapa saat kemudian, pelaku menghampiri korban dan menawarkan diri untuk mengantar pulang korban,” katanya.

Lantaran pelaku dan korban sudah saling kenal, akhirnya korban mengikuti tawaran pelaku. Keduanya berjalan kaki menyusuri jalan alternatif yang menghubungkan Badegan dengan Kismantoro.

“Namun rupanya, pelaku tergiur kemolekan tubuh korban. Di saat melintas di hutan pinus, tepatnya di Dusun Janggle, Desa Lemahbang, WI dicabuli pedagang bakso keliling tersebut. Lalu korban ditinggal sendiri di tengah hutan itu,” terangnya.

Tidak terima dengan perlakuan pelaku, keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Kismantoro. Petugas langsung mengamankan pelaku.

“Dari pengakuan korban juga diketahui bahwa pelaku saat melakukan perbuatan cabulnya disertai dengan ancaman,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge