0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penemuan Mayat Bayi Dalam Tas Gegerkan Warga

merdeka.com
Ilustrasi mayat bayi dibuang (merdeka.com)

Sukoharjo – Warga Perumahan Nilasari, Desa Pabelan, Kecamatan Kartasura dikejutkan penemuan mayat bayi baru lahir berada dalam tas di Jl Menco Raya. Mayat bayi saat ditemukan terbungkus mukena dan dimasukkan ke dalam tas warna merah.

“Saat ditemukan warga, sudah dalam kondisi meninggal dunia dibungkus kain mukena dan dimasukkan dalam tas ditaruh di depan pintu gerbang rumah yang sering kosong. Saat ini kita masih mencari siapa yang menaruhnya,” kata Kasubag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugoyanto Sabtu (14/5).

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Ningrum (60) saat menyapu halamn rumahnya, Jumat (13/5) pagi. Begitu melihat ada tas yang tidak ada pemiliknya, langsung memanggil warga lainnya untuk memeriksa isi tas tersebut yang akhirnya berisi mayat bayi baru lahir berjenis kelamin laki-laki.

Begitu dibuka ternyata ada mayat bayi, warga lain berdatangan dan membuat suasana menjadi gempar. Warga memutuskan untuk melaporkan penemuan ini ke Polsek Kartasura. Tidak berselang lama petugas datang langsung membawa mayat bayi ke forensik di Solo untuk dilakukan visum.

“Hasil pemeriksaan di forensik, bayi meninggal saat proses persalinan, bukan karena ditinggal orang tuanya. Kasus ini ditangani Polsek Kartasura dan Satreskrim Polres Sukoharjo,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge