0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Promosikan Single Baru, Hananto Gelar Kuis Instagram Berhadiah Umroh

Hananto menyanyikan single barunya, "Selama Aku Cintamu" (Dok: Timlo.net/ Desmanita.)

Solo—Untuk mempromosikan single barunya, “Selama Aku Cintamu,” penyanyi pendatang baru, Hananto memiliki sebuah cara unik. Dalam konferensi pers yang digelar di Ralana Eatery, Sabtu (14/5) siang, dia menyatakan jika ada sebuah kuis yang dia gelar di Instagram. Kuis ini akan berlangsung hingga 20 Mei 2016.

Untuk mengikuti lomba itu, pengguna Instagram harus mengupload video mereka bernyanyi bersama orang tua mereka dan berbagi kisah cinta kedua orang tua mereka.

“Ayo share & repost, dan upload video bernyanyi kalian dengan orangtuamu di Instagram kalian.. Dan share cerita love diary orangtua kalian masing masing di akun instagram kalian.. LOVE DIARY terfavorit dengan likes terbanyak akan memberangkatkan orangtua kalian untuk liburan honeymoon ke 2 ke Hongkong atau Umrah ke Tanah Suci.. Gunakan hashtag #SelamaAkuCintamuHANANTO #SACLOVEDIARY #KisahCintaOrangtua #KADOuntukayahibu dan mention ke @LaudyaCynthiaBella & @MuhammadHananto,” tulis Hananto di akun Instagramnya.

Penyanyi pria pendatang baru, bernama lengkap Muhammad Hananto itu merilis sebuah single baru berjudul “Selama Aku Cintamu”. Single itu berbicara tentang kisah yang melintasi waktu dan ikrar untuk selalu menjaga cinta tersebut untuk seumur hidup.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge