0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Syuting Video Musik Bareng Cynthia Bella, Hananto Merasa Grogi

Dok: Timlo.net/ Desmanita.
Hananto. (Dok: Timlo.net/ Desmanita.)

Solo—Industri musik Indonesia semakin meriah dengan bertambahnya para pendatang baru. Kali ini, seorang penyanyi pria pendatang baru, Hananto merilis sebuah single baru berjudul “Selama Aku Cintamu”.

Dengan genre musik pop, lagu “Selama Aku Cintamu” ini berbicara tentang kisah yang melintasi waktu dan ikrar untuk selalu menjaga cinta tersebut untuk seumur hidup. Video musik untuk lagu ini sendiri sudah dirilis di YouTube, dengan artis Laudya Cynthia Bella sebagai modelnya. Pria bernama lengkap Muhammad Hananto itu sempat merasa grogi saat syuting video itu.

Konsep dalam video musik itu menggambarkan sebuah perjalanan cinta yang melintasi waktu, di mana akhirnya dua orang dipertemukan pada saat yang tepat. Proses syuting video musik  itu sendiri sudah selesai dilakukan di Global Islamic School, Serpong.

Dunia musik bukanlah hal yang baru bagi Hananto. Ketertarikan pria kelahiran 16 Oktober 1990 itu terhadap musik dimulai semenjak dia masih muda. “Sejak SMP saya mulai ngeband dengan teman-teman sekolah,” ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Ralana Eatery, Sabtu (14/5) siang ini. Sebelum merilis single pertamanya ini, Hananto sempat menjadi produser untuk penyanyi, Sadie Ladya dan 7 Puteri Indonesia pada 2012. Baru pada 2015, dia memutuskan untuk mencoba peruntungannya sebagai penyanyi.

Kota Solo sendiri merupakan kedua kedua di mana dia menggelar promosi untuk single pertamanya. Kota pertama adalah Yogyakarta. Untuk single pertamanya itu, Hananto menulis sendiri liriknya. Bemby Noor, dan Mario Kacang menjadi komposer lagu. Sementara aransemen musik digarap oleh Andi Rianto dari Magenta Orchestra.

“Harapan saya, semoga musik saya bisa diterima di semua kalangan,” ujarnya.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge