0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry?

dok.merdeka.com
John Terry (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — The Blues Chelsea dikabarkan memperpanjang bek sekaligus kapten tim, John Terry. Punggawa senior Inggris ini konon akan mengabdi satu musim lagi di Stamford Bridge, padahal sebelumnya Terry akan menyelesaikan kontraknya dengan Chelsea musim ini.

Kontrak Terry sebenarnya habis pada Juni mendatang dan The Blues tak kunjung membuka pembicaraan perpanjangan kontrak. Bek 35 tahun itu sempat menyatakan akan meninggalkan Chelsea di akhir musim. Saat itu dia merasa yakin bahwa klub tak akan memperpanjang kontraknya.

Tapi baru sampai jelang pekan terakhir muncul kabar sudah ada penawaran kontrak baru. Seorang sumber Sky Sports dari dalam Chelsea menyatakan manajemen sudah bertemu dengan Terry dan agennya.

“Marina Granovskaia dan Bruce Buck sudah bertemu dengan John dan agennya pekan ini, dan menawarinya perpanjangan kontrak satu tahun,” ujar sumber tersebut seperti dikutip Sky Sports.

Musim ini Terry bermain di 24 pertandingan Premier League dan seluruhnya sebagai starter. Hanya tiga kali dia tak tampil penuh. Pemain asli London itu sudah memperkuat tim utama Chelsea sejak musim 1998-1999 silam.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge