0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Logo Baru Instagram Dapat Reaksi Negatif Dari Pengguna

Dok: Timlo.net/ Adweek.com.
Logo baru Instagram. (Dok: Timlo.net/ Adweek.com.)

Timlo.net—Reaksi para pengguna internet terhadap logo baru Instagram yang diperkenalkan awal minggu ini kebanyakan bersifat negatif. Perusahaan teknologi marketing Amobee Brand Intelligence menganalisa tanggapan para pengguna terhadap logo baru itu, Rabu (11/5) yaitu saat logo itu baru diperkenalkan, mulai pukul 10 hingga 16:00 waktu setempat.

Kesimpulannya adalah:

-Sebanyak 53 % pengguna bereaksi negatif, 33 persen netral, dan 14 persen positif

-Diskusi terkait logo Instagram Selasa (10/5), sebelum diupdate hanya 1 persen dari diskusi pada hari Rabu. Hal ini berarti hanya sedikit orang yang sebelumnya membicarakan logo Instagram.

-Dari seluruh pembicaraan tentang Instagram di internet pada Rabu, hanya 6% yang membahas soal logo baru aplikasi itu.

Perusahaan pengoptimalan aplikasi toko, Sensor Tower menganalisa ulasan dari 740 aplikasi toko di Amerika Serikat (AS) terkait desain baru Instagram. Sebanyak 70 persen ulasan bernada negatif. Sebagai perbandingan, 86 persen rating untuk Instagram bernada positif.

Logo baru Instagram dirilis Rabu minggu ini. Kepala desain Instagram, Ian Spalter menulis sebuah blog menjelaskan perubahan desain ini. Artikel itu dilengkapi dengan sebuah video perkenalan singkat terkait logo baru itu. “Komunitas Instagram telah berkembang selama lima tahun terakhir ini, yang berawal dari sebuah tempat untuk berbagi foto-foto terfilter berkembang menjadi sesuatu yang lebih lagi—komunitas minat global yang berbagi lebih dari 80 juta foto dan video setiap hari. Tampilan baru kami menggambarkan betapa bersemangat dan beragamnya cerita Anda,” tulisnya.

Sumber: AdWeek.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge