0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tessa Kaunang: Siapa yang Mau Pacarin Saya, Silakan

dok.merdeka.com
Tessa Kaunang @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Perjalanan cintanya berakhir dengan Sandy Tumiwa, kini Tessa Kaunang pun akhirnya harus membuka lembaran baru. Bahkan saat ditanya apakah kini ia sudah memiliki calon pasangan yang siap memberinya nafkah secara lahir dan batin, ia pun menjawabnya dengan sangat santai.

“Saya intinya bahagia sekarang, siapa yang mau jodohin saya dan pacarin saya, silahkan, masih terbuka lebar, semua dekat, teman, saya belum putuskan menikah, masih kenal pribadi masing-masing, menikmati kehidupan sekarang,” jelasnya saat ditemui di Royal Gala Dinner Adelle Jewellery, Tugu Kunstkring Paleis, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (11/5).

Tessa sendiri tidak menepis kalau ada banyak sosok pria yang sedang dekat dengannya saat ini. Hanya saja, dengan anak-anaknya yang masih kecil dan belum bisa menuntut apapun, Tessa pun memilih untuk menikmati waktu bersama anak-anaknya.

“Banyak yang dekat mah. (Polisi atau bukan?) Banyak lah. Nggak (minta cepat menikah lagi), kan (anak-anak) masih kecil, nggak ada tuntutan bapak baru. Mereka menikmati kehidupan sama saya, bertiga, jalan bertiga, bahagia, enggak ada kesedihan,” lanjut mantan pemain sinetron Tersayang itu.

Tapi dengan umurnya yang menginjak usia 39 tahun, jelas kalau target menikah pun sudah seharusnya dipikirkan oleh presenter cantik ini. Meski mengaku masih ingin bersantai, Tessa sendiri sudah memiliki kriteria tipe cowok idamannya yang akan dinikahi nanti. Penasaran?

“Belum tahu kapan, saya enggak berani patokin kayak dulu, takut, ya begitulah, pengennya santai let it flow, kalau pas ya nikah. Kuat iman, bertanggung jawab, dewasa rohani, membimbing, saya dan anak dan berpenghasilan tetap! Yang terakhir penting, biar bisa membantu saya,” tandasnya. (kpl/hen/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge