0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Munaslub Golkar, Akom dan Setnov Dipanggil Komite Etik

dok.merdeka.com
Munas Golkar (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Komite Etik Munaslub Golkar akan memanggil dua kandidat ketua umum Golkar yang diduga melakukan pelanggaran. Mereka adalah Ade Komarudin (Akom) dan Setya Novanto (Setnov).

Ade diduga melanggar aturan Munaslub saat bertemu diam-diam dengan pengurus daerah di sebuah hotel di Kuningan Jakarta, awal pekan ini. Sementara Setya, diduga melanggar etik karena gelar turnamen golf buat pengurus daerah dengan hadiah mobil mewah.

Ketua Komite Etik Munaslub Golkar, Fadel Muhammad mengatakan, besok pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap kedua terduga.

“Besok kita akan panggil calon-calon, tim-tim sukses kandidat. Dan juga kita akan klarifikasi pertemuan dengan Pak Ade dan Pak Morges ketua DPD I Kalbar. Besok kita klarifikasi semuanya,” kata Fadel di Bali, Jumat (13/5).

Fadel memaparkan, sidang komite etik akan digelar Pukul 10.00 WIT sampai pukul 14.00 WIT di arena Munas.

“Akan ramai sekali klarifikasi terjadi. Laporan masuk lisan 50-an, laporan SMS 41, laporan tertulis 6, satu temuan, Ade,” tegas dia.

Seperti diketahui, Munaslub Golkar rencananya akan dibuka Sabtu (14/5) malam. Presiden Joko Widodo yang rencananya akan langsung membuka Munaslub. [gil]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge