0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satgas Tinombala Bakal Dirotasi

merdeka.com
Badrodin Haiti (merdeka.com)

Timlo.net — Operasi Tinombala kembali diperpanjang Polri selama dua bulan ke depan. Bukan hanya itu, anggota tim satgas pun bakal dirombak untuk menghindari kejenuhan anggota di lapangan.

“Tentu kita perhatikan kejenuhan anggota kita, ketahanan anggota kita,” kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (13/5).

Menurut Badrodin, petugas yang sudah lama ikut memburu kelompok teroris Mujahiddin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Santoso sudah sewajarnya dirotasi secara bertahap. Hal itu dilakukan, agar tidak ada kesenjangan di tubuh Polri.

“Sudah cukup lama bertugas di sana secara bertahap akan kita lakukan penggantian,” ujar dia.

Mantan Kapolda Jatim ini pun menegaskan dalam operasi Tinombala yang diperpanjang nanti, pihaknya tidak akan sungkan menindak tegas anggota Santoso baik yang baru bergabung atau yang sudah lama bergabung.

“Yang jelas mau lama, mau baru, masuk ke sana, kita cegah supaya kekuatannya enggak bertambah. Oleh karena itu kita lakukan operasi terus masalah-masalah yang berkaitan dengan terorisme terutama kelompok Santoso,” tandas mantan wakapolri itu.

[bal]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge