0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sandhy Sondoro Manjakan Penggemarnya yang Rela Kehujanan

timlo.net/putra kurniawan
Sandhy Sondoro (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Penyanyi jazz yang besar di Jerman, Sandhy Sondoro menyapa penggemarnya di The Park Mall dalam event Stage Buzz Jazz Tour 2016, Jumat (13/5). Meskipun di bawah guyuran hujan, ratusan penggemar musik jazz di Solo dan sekitarnya ini tidak beranjak dari tempat duduknya.

“Awalnya saya cukup pesimis para penonton masih bertahan d tengah guyuran hujan, namun ternyata mereka luar biasa dan malah semakin bertambah. Konser di Solo ini sangat luar biasa keren,” kata Sandhy Sondoro, Jumat (13/5).

Dalam event kali ini, Sandhy membawakan sejumlah singgel dari album terbarunya yang baru dirilis awal tahun 2016 ini. Diantaranya, Perasaanmu dan Malam Biru yang merupakan lagu lama namun dimasukkan kembali di album terbarunya.

Tidak hanya Sandhy Sandoro, Stage Buzz Jazz Tour 2016 di Solo Baru kali ini juga menghadirkan sejumlah artis ternama. Seperti, penyanyi jazz wanita yang lagi naik daun, Sierra Soetedjo dan grup Kua Etnika dengan salah satu anggotanya Djaduk Ferianto.

“Saya sejak dari awal mulai om Djaduk Ferianto bersama Kua Etnika tampil kemudian Sierra Soetedjo dan ditutup penampilan Sandhy Sondoro sangat luar biasa keren. Dan lagu Malam Biru memang selalu menjadi favorit saya dan dibawakan juga, keren pokoknya,” tandas salah satu penonton, Pipit Wijanarko.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge