0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Belum Berhenti Cari Striker

dok.timlo.net/ist
Launching tim Persis Solo di ISC B 2016 (dok.timlo.net/ist)

Solo — Manajemen klub Persis Solo masih terus mencari pemain baru di posisi striker. Pemain di posisi ini memang cukup krusial dan paling dibutuhkan Laskar Sambernyawa, sebelum ditutupnya pendaftaran pemain di ISC B 2016 pada 23 Mei mendatang.

“Kemarin dapat informasi dari operator PT GTS, bahwa penutupan pendaftaran pemain untuk ISC B masih 23 Mei, tanggal 15 Mei untuk ISC A. Masih ada waktu satu pekan ke depan untuk memburu pemain depan yang benar-benar teruji. Namun sekali lagi tidak mudah, karena sebagian besar sudah terikat dengan klub lain,” ujar Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Jumat (13/5) petang.

Lini depan memang menjadi titik yang masih kurang bagi Persis. Dalam dua pertandingan, Persis baru menceploskan satu gol. Itu pun melalui bek Fernando Pongajow. Persis sendiri memiliki empat penyerang yakni Yanuar Ruspuspito, Giannini Lestaluhu, Roby Fajar, dan pemain debutan Andri Aryanto. Sayangnya, Roby masih berkutat dengan cederanya.

Nama striker Pusamania Borneo FC, Jajang Mulyana akhir-akhir ini sempat dibicarakan kedekatannya dengan Persis. Namun eks pemain Pelita Jaya dan Mitra Kukar ini kabarnya enggan bila bermain di kasta Divisi Utama. Alhasil dirinya tak berniat untuk pindah ke Persis.

“Mencari pemain dengan kualitas setara pemain yang sudah ada, masih banyak. Tapi yang kami cari benar-benar teruji dan pemain kelas super liga. Kami akan berusaha keras mencari pemain depan sebelum pendaftaran pemain ditutup, meskipun jelas bakal sangat sulit,” imbuhnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge