0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Izusu Panther Seruduk Yamaha R15, Dua Luka

timlo.net/putra kurniawan
Kondisi motor Pamaha R15 ringsek dihantam Panther (timlo.net/putra kurniawan)

Sukoharjo — Kecelakaan terjadi di Jalan Jaksa Agung R Suprapto, tepatnya di depan Kantor Samsat pada Jumat (13/5) pagi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua orang harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

“Pengemudinya kurang memperhatikan kondisi jalan, sehingga tidak menyadari adanya motor di depannya dan langsung menabraknya hingga terseret beberapa meter. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” kata Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Jumat (13/5).

Kecelakaan bermula dari mobil Izusu Panther AD 8419 MT yang dikemudikan Dwi Winanto, melaju cukup kencang dari arah selatan bermaksud mendahului mobil di depannya. Sesampai di TKP, pengemudi tidak menyadari adanya motor Yamaha R15 AD 3419 MT dan kecelakaan tidak bisa dihindari.

Motor bersama korban bernama Mulyadi sempat terseret hingga beberapa meter sebelum akhirnya terpental dan jatuh di tengah jalan. korban tidak sadarkan diri dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, sedangkan motor korban ringsek di bawah mobil yang sedang diparkir di bahu jalan.

“Pada saat terjadi tabrakan dan motor korban terseret, juga semopat mengenai sorang pejalan kaki bernama Sumardi, kedua korban mengalami luka sobek di kepala dan lecet-lecet di tangan dan kaki. Saat ini masih dirawat di rumah sakit kondisinya sadar,” tandasnya.

Pantauan di lokasi kejadian, tidak ada tanda-tanda rem mobil saat tejadinya kecelakaan, jarak antara benturan pertama dengan lokasi korban mencapai 20 meter dengan kondisi motor ringsek.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge