0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Ramadan, Hotel Ini Tawarkan Menu Middle East

Model saat melihatkan menu baru (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Hotel Best Western Premier Solo Baru kembali luncurkan menu baru yang bertemakan middle east. Menghadirkan nasi kebuli dan rica-rica kambing, menu tersebut dipromokan untuk menyambut datangnya bulan Ramadan.

“Olahan daging kambing sengaja menjadi bahan dasar pada menu utama, karena identik dengan menu timur tengah,” ujar Executive Chef Best Western Premier Solo Baru, Himawan Krisbiyanto kepada wartawan, Jumat (13/5).

Dikatakan dia, nasi kebuli dan rica-rica daging kambing tersebut sebenarnya tidak jauh beda dengan olahan menu yang sama pada umumnya. Hanya saja secara kualitas bahan dan kemasan lebih menarik, sehingga harapannya bisa menarik para tamu untuk mencicipinya.

“Daging kambing yang kita gunakan ini kualitas impor. Sehingga tekstur dagingnya lebih lembut jika dibandingkan dengan daging kambing lokal,” jelasnya.

Sedangkan untuk cara pembuatan, ia menjelaskan daging kambing sebelum diberi bumbu rempah-rempah diungkep lebih dahulu beberapa jam. Lalu dioleskan kecap dan di oven, kemudian disajikan dengan nasi kebuli.

“Sedangkan untuk menu rica-rica kambing, kita masak dengan menggunakan bumbu khas Indonesia. Dan kita sajikan dengan nasi putih serta plecing kangkung,” terangnya.

Untuk melengkapi kedua main course tersebut, Best Western Premier juga menghadirkan dua minuman segar lainnya, yaitu mocktail beaches peaches dan cocktail pickled think.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge