0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Latih Tanding, Persis Unggul dari UTP

foto: Aryo
Persis Solo kontra UTP. (foto: Aryo)

Solo – Persis Solo memetik kemenangan dalam sebuah latih tanding dengan tim internal, UTP di Stadion Sriwedari, Jumat (13/5). Persis menang 2-0 lewat dua gol yang diborong gelandang sekaligus kapten tim, Bayu Andra.

Kedua golnya dihasilkan melalui tendangan bebas yang tak mampu diantisipasi kiper UTP. Pelatih Widyantoro sengaja memasang pemain lapis kedua, atau yang belum mendapatkan kesempatan bermain, sejak menit pertama.

Duet stopper Yudi Khoirudin dan Fernando Pongajow diapit Taji Prasetyo dan Qoiron Sandy. Di tengah, Widyantoro memasang Agung Wowot, Windu Wibowo, Catur Pamungkas, Bayu Nugroho, dan Tinton Suharto. Sementara penyerang diisi Yanuar Ruspuspito. Skor 0-0 menutup paruh pertama.

Di babak kedua, Widyantoro memainkan pemain-pemain utamanya seperti Bayu Andra, Rohmat Sabani, Dedy Cahyono, sertai pemain debutan Andri ‘Gepeng’ Aryanto. Hasilnya dua gol tercipta lewat skema free kick indah dari Bayu Andra.

“Anak-anak ternyata masih menunjukkan permainan bagus, meski baru saja melakukan endurance 5 km sebelum pertandingan. Artinya, ada perkembangan positif dari segi fisik anak-anak,” ujar Widyantoro.

Namun demikian, pihaknya masih dipusingkan dengan penyelesaian akhir peluang untuk menjadikan gol. Untuk itu, porsi latihan mengasah finishing selalu diberikan setiap timnya berlatih. Persis akan kembali berlatih di Sriwedari, Sabtu (14/5).

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge