0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Seri Barcelona, Rumah Kedua Bagi Rio Haryanto

Rio Haryanto (dok.timlo.net/achmad khalik)

Timlo.net — Pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto antusias menghadapi Formula 1 seri Barcelona, Minggu (15/5) besok. Rio telah melakukan persiapan panjang di Catalunya, termasuk menganggap sebagai “rumah kedua” bagi pembalap 24 tahun ini.

Balapan akhir pekan ini akan berlangsung di Sirkuit de Catalunya, Montmelo, Barcelona. Mengingat sampai September mendatang banyak balapan F1 akan dilakoni di Benua Biru, Rio pun memilih Barcelona untuk tinggal sementara waktu. Praktis, Rio memilih tinggal lama di Eropa.

“Jadi saya bertempat tinggal di sini di Barcelona untuk beberapa bulan berikutnya. Saya benar-benar suka di sini, cuaca bagus dan sebuah kota yang keren dengan banyak tempat-tempat menarik bagi saya untuk berlatih,” ujar putra bos perusahaan kertas Kiky, Sinyo Haryanto ini.

Dalam empat balapan sejauh ini, Rio sudah dua kali gagal menyelesaikan balapan. Setelah mengalami masalah dengan mobilnya di Melbourne, Australia, pada balapan pertama, Rio terlibat dalam insiden di lap pertama pada balapan keempat di Sochi, Rusia. Namun kini dirinya optimis bisa meraih hasil apik di Barcelona.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge