0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Video Trailer Film Baru “Ghostbuster”, Paling Tidak Disukai di YouTube

Dok: Timlo.net/ Business Insider.
Ghostbusters. (Dok: Timlo.net/ Business Insider.)

Timlo.net—Reaksi negatif terhadap film daur ulang “Ghostbusters” dan terutama untuk video trailernya memasuki tahap yang mengejutkan.

Saat artikel ini ditulis, video trailer itu dilike (terlihat dengan ikon jempol ke atas) sebanyak 236.322 kali. Tapi jumlah orang yang meklik dislike (ikon jempol ke bawah) sebanyak 784. 416 kali. Video trailer film ini sendiri dilihat sebanyak 31 juta kali.

Video trailer ini menduduki posisi ke-12 dalam daftar video paling tidak disukai di YouTube. Posisi pertama ternyata diduduki oleh video musik Justin Bieber, “Baby” yang ditonton sebanyak 1,3 milyar.

Sepertinya banyak orang mengklik dislike untuk film ini karena mereka curiga akan kualitas film itu. “Ghostbusters” dijadwalkan tayang pada 15 Juli 2016 di Amerika Serikat (AS). Dalam versi baru ini, semua pemeran utama adalah para wanita. Sementara dalam film asli, para pemeran utama adalah para pria.

Selain “Ghostbusters”, video lainnya adalah lagu “Let it Go” dari film Disney “Frozen”, yang menduduki posisi ke-52 dalam daftar ini.

Sumber: Business Insider.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge