0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perbaikan Jalan Kampung di Solo Ditarget Dua Bulan Kelar

Ilustrasi pengaspalan jalan (dok.timlo.net/red)

Solo — Pengaspalan sejumlah jalan di perkampungan Kota Solo ditarget rampung kurang dari dua bulan ke depan. Sejauh ini proses pengerjaan di sejumlah titik jalan lingkungan telah dimulai, bahkan sebagian sudah selesai.

“Saat ini telah memasuki paket tiga, dari keseluruhan total paket pengerjaan jalan lingkungan berjumlah enam paket,” terang Sekretaris Komisi II DPRD Solo, Supriyanto, Jumat (13/5).

Dikatakan, untuk paket tiga menyasar pada Jalan Nuri I, Jalan Cocak V-VI, Jl Parkit II, III, V, VII, Jl Telasih VI, Jl Kutai Tengah, Jl Pajajaran Barat I RT 02-03/ RW XVII, Jl Pajajaran Barat II RT 01-03/ RW XVII, Jl Pajajaran Timur IV, Jl Lingkungan RT 02/ RW VI, Jl Bangka Pringgading, Jl Bangau IV dan VI, Jl Garuda VII, Jl Bungur VI dan Jl Joyonegaran.

“Sebagian perbaikan jalan telah rampung. Mungkin dalam dua minggu ini untuk paket tiga telah berhasil diselesaikan,” terang Supriyanto.

Dalam pengerjaan jalan perkampungan di Kota Solo, pihaknya membagi menjadi beberapa paket. Upaya ini dilakukan untuk memudahkan pengawasan  pada pelaksanaan proyek yang menelan dana sedikitnya Rp 10 miliar.

Sebelumnya diberitakan, terjadi keterlambatan dalam pelaksanaan proses lelang pembangunan infrastruktur di Kota Solo pada triwulan pertama. Sebagian besar proyek berada di bawah Dinas Pekerjaan Umum (DPU), khususnya perbaikan jalan lingkungan tahun anggaran 2016.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge