0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bocah SD Hilang Terbawa Arus Saat Berenang

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang bocah berusia 12 tahun, hilang terbawa arus Kali Malang di Jalan Raya KH Noer Alie, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis, (12/5). Korban, Raka, hilang ketika mandi di kali bersama dengan dua orang teman sebayanya.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti mengatakan, korban hilang diduga tenggelam setelah mandi bersama dengan 10 teman sebayanya di kali tersebut.

“Korban melompat dari jembatan besi, namun begitu menceburkan ke kali, korban langsung hanyut terbawa arus kali,” kata Puji di Bekasi, Kamis (12/5).

Sementara itu, rekan-rekannya yang melihat bahwa korban hanyut ketakutan. Sehingga mereka memilih melarikan diri. Seorang warga, Firdaus (40) yang melihat korban hanyut mencoba menolong dengan berenang namun tidak berhasil.

Petugas BPBD Kota Bekasi, Aditya, mengatakan pencarian korban menggunakan perahu karet hingga malam hari belum membuahkan hasil. Derasnya arus membuat petugas kesulitan menyisir dasar kali tersebut.

“Kami menerjunkan 10 anggota untuk melakukan penyisiran sepanjang Kali Malang hingga perbatasan dengan Jakarta,” katanya.

Pihaknya juga telah mendirikan satu tenda operasional di sekitar lokasi kejadian untuk siaga melakukan pencarian korban yang diketahui terdaftar sebagai siswa di SDN 1 Jakasampurna, Kota Bekasi.

[hhw]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge