0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Mati Istri, Karjo Bunuh Diri

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Wonogiri — Karjo (75) warga Dusun Dayakan RT 1/RW 7 Desa Joho Kecamatan Pracimantoro gantung diri, Kamis (12/5). Korban nekat mengakhiri hidupnya diduga mengalami depresi setelah ditinggal mati istrinya.

“Saat ditemukan, tubuh Karjo sudah kaku tergantung pada kusen pintu dapur rumahnya,” ungkap Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Gunawan mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean.

Pertama kali jasad korban ditemukan anak kandungnya Tarni (40) sekitar pukul 19.00 WIB. Saat kejadian, Tarni tidak berada di rumah, dirinya tengah bertandang ke rumah tetangganya Ngatman (56) yang jaraknya cukup jauh.

Lantaran gelap, Tarni mengajak Parsi (30) untuk mengantarnya sampai rumah. Tanpa pikir panjang, sesampainya dirumah, Tarni langsung masuk ke dalam rumah. Namun, saat itu korban tidak berada di rumah utama. Tarni lantas mencari ke dapur.

“Dia menjerit histeris, karena melihat ayahnya sudah kaku menjadi mayat tergantung pada kusen pintu dapur,” katanya.

Beberapa saat kemudian, warga berdatangan ke rumah korban. Peristiwa tersebut dilaporkan ke Mapolsek Pracimantoro. Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diketahui jika korban mengalami depresi. Sementara dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan bekas penganiayaan.

“Sejak istrinya meninggal tiga tahun lalu, korban mengalami depresi,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge