0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wisata ke Pantai Kedung Tumpang, Jangan Tiru Aksi Kawanan Remaja Ini

Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung | Foto: myreyhanflorean.blogspot.co.id
(Pantai Kedung Tumpang, Tulungagung | Foto: myreyhanflorean.blogspot.co.id)

Timlo.net – Sekelompok remaja nyaris terseret ombak pantai selatan Laut Jawa, saat mereka berpose selfie di Pantai Kedungtumpang, Tulungagung, Jawa Timur. Dengan sembrono mereka berdiri di atas karang dan menantikan ombak besar. Ketika ombak yang ditunggu datang, byurrr !! Mereka pun mengaku kapok.

Aksi itu diunggah di Facebook oleh akun KruMbang Ali Ali, tanggal 9 Mei 2016. Tidak diketahui kapan kejadian tersebut diabadikan, namun hingga Kamis (12/5) malam, video berdurasi 2 menit itu sudah ditonton 199.096 kali.

Dari tayangan yang tampak, empat pemuda tanggung dengan peralatan tongsis, tampaknya ingin membuat video saat mereka bergaya diterpa ombak. Mereka sengaja berdiri di atas karang yang tak seberapa lebar dan melambaikan tangan saat gelombang mendekat.

Namun, ternyata gelombang itu cukup besar untuk menghajar mereka semua jatuh. Beruntung mereka tidak terseret ke arah laut. Namun, dalam tayangan berikutnya salah satu dari remaja sial itu mengaku dalam bahasa Jawa, mereka kapok dan tidak akan mengulangi aksi semacam itu.

Pantai Kedung Tumpang terletak di Desa Pucanglaban, Tulungagung, Jawa Timur. Pantai ini tergolong baru dikenal sebagai objek wisata, namun banyak dikunjungi karena keindahannya. Ada “kolam-kolam”  karang di tepi pantai yang kaya warna, membuat pantai ini sangat eksotis.

Editor : Ari Kristyono

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge