0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

D’Cappello Bidik Pasar Anak Muda

timlo.net/setyo pujis
Karyawan D’Cappello saat melayani pelanggan (timlo.net/setyo pujis)

Solo – D’Cappello Patisserie lakukan ekspansi bisnis dengan membuka outlet baru di Jalan Honggowongso. Mengusung konsep minimalis, kafe yang menawarkan beragam olahan cake tersebut ingin membidik segmen pasar anak muda.

“Jika sebelumnya hanya fokus dipemasaran macaron secara online, melalui kafe ini kita ingin memfasilitasi kebutuhan para pelanggan dengan beragam varian menu yang disajikan,” ujar owner D’Cappello Patisserie, Piyajate Saovarattithada kepada Timlo.net, Kamis (12/5).

Dikatakan dia, pengembangan bisnis yang dilakukan tidak hanya menyajikan tempat nongkrong yang nyaman bagi pelanggan. Tapi juga menawarkan beragam olahan menu baru, seperti macaron, pasta, milkshake dan lainnya.

“Dengan adanya kafe ini kita ingin membidik segmen pasar anak muda. Khususnya mereka yang suka dengan olahan macaron, cake dan tentunya suka nongkrong,” jelasnya.

Piyajate juga menyampaikan, selama opening atau mulai 15 April – 15 Mei ini D’Cappello menawarkan promo kepada pelanggan. Yaitu dengan memberikan diskon 20 persen untuk semua menu yang ditawarkan.

“Harapan kita dengan adanya inovasi produk dan promo ini bisa menjaring lebih banyak pelanggan. Terlebih bisa menjadi pilihan kuliner bagi wisatawan, saat berkunjung ke Solo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge