0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Bakery and Beverage 2016, Meriahkan The Park Mall

Suasana Expo Solo Bakery and Beverage di The Park Mall (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Puluhan pelaku usaha serta suplier roti dan minuman meriahkan pameran di The Park Mall. Bertajuk Solo Bakery and Baverage 2016, melalui expo tersebut para pengujung dapat menikmati beragam aktivitas secara gratis, seperti baking demo, food testing serta promosi penjualan.

“Ada 33 tenant yang kita hadirkan dalam pameran kali ini. Baik mereka pelaku usaha roti dan minuman, maupun mereka yang menyediakan alat dan bahan kelengkapannya,” ujar Pimpinan Solo Bakery, Yohanes Indra Gunawan kepada wartawan, Kamis (12/5).

Dikatakan dia, alasan membuat pameran itu karena potensi bisnis roti dan minuman di Solo belakangan ini cukup masif. Sehingga dengan adanya pameran ini diharapkan dapat mengakomodir segala kebutuhan, termasuk share pengetahuan mengenai dunia roti dan minuman kepada masyarakat.

“Dalam pameran ini kita tidak menargetkan jumlah transaksi. Karena tujuan utamanya ingin mengenalkan secara lebih dekat dunia roti kepada masyarakat,” jelasnya.

Sedangkan untuk memeriahkan acara, berbagai kegiatan juga akan digelar selama event berlangsung. Mulai baking demo dari chef ambassador, kompetisi, workshop tentang kopi dan lainnya.

Editor : Ari Kristyono

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge