0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menko PMK Puan Maharani Akan Bantu Perajin Karak

dok.merdeka.com
Puan Maharani (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di Sukoharjo dan Wonogiri Jumat (13/5). Menteri Puan Maharani rencananya akan mengunjungi perajin karak di Desa Gadingan, Kecamatan Mojolaban.

“Sampai detik ini skedul belum ada perubahan, Ibu Menko PMK akan mengunjungi kelompok pengrajin karak di Desa Gadingan, Mojolaban dan akan mengantarkan mereka berjualan menyebrangi Bengawan Solo,” kata Kabag Pemerintahan Pemkab Sukoharjo, Ari Purnomo, Kamis (12/5).

Dalam kunjungan kerja kali ini, dijadwalkan Puan Maharani akan memberikan bantuan sebuah motor niaga bagi kelompok perajin karak. Selain itu juga akan diberikan bantuan mesin tempel untuk prahu penyebrangan akses utama warga Desa Gadingan dengan Kampung Sewu, Solo.

Selain di Desa Gadingan, Politisi Partai PDI Perjuangan ini juga akan mengunjungi petani di Desa Sidorejo, Kecamatan Bendosari. Setelah beristirahat di Rumah dinas Bupati Sukoharjo, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kecamatan Jatisrono, Wonogiri.

“Ibu Puan rencananya akan akan mengunjungi dua lokasi di Sukoharjo sebelum melanjutkan ke Wonogiri, untuk hari ini tadi, juga ada kunjungan kerja ke Demak dan Solo,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge