0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ajang Latihan, Persis Jajal Tim Internal

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pertandingan kompetisi internal Persis Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa mengagendakan latih tanding dengan tim internal, Universitas Tunas Pembangunan (UTP) di Stadion Sriwedari, Jumat (13/5) sore. Game kali ini bakal menjadi ajang kebolehan pemain-pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain, dalam dua partai di ISC B 2016.

“Pemain-pemain yang belum mendapat kesempatan, akan saya coba besok sore. Tujuannya agar kemampuannya tetap terasah dan sewaktu-waktu bisa menjadi pelapis,” beber allenatore Persis, Widyantoro saat ditemui di Stadion Sriwedari, Kamis (12/5).

Sebelum bertanding dengan UTP, anak asuhnya dibebani latihan endurance alias ketahanan fisik. Artinya, Qoiron Sandy dan kawan-kawan, bakal membutuhkan kondisi fisik ekstra, untuk menjalankan program dari tim pelatih.

“Agar seluruh pemain juga terbiasa dengan suasana kompetisi yang sudah berjalan ini. Karena untuk memacu fisik mereka dengan maksimal, juga riskan. Yang paling tepat adalah menjaga kondisi yang sudah ada, dan menaikkan secara perlahan,” tutup pelatih yang tahun lalu membesut Perserang Serang ini.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge