0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasca Ditangkap, Jupiter Fortissimo Jalani Tes Narkoba

kapanlagi.com
Jupiter Fortissimo (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis Jupiter Fortissimo menjalani tes narkoba di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Kamis (12/5). Kedatangan Jupiter ke BNN untuk mengetahui lebih lanjut perihal apakah Jupiter kecanduan terhadap barang haram tersebut atau tidak. Untuk itu Polsek Metro Tamansari akan melakukan asesmen ke BNN.

“Akan ada dua hal yang perlu kita ketahui dari hasil assessment nanti. Apa peran dia, apakah sekedar pengguna, pecandu atau pengedar narkoba. Kedua, tim dokter akan memeriksa sejauh mana tingkat keparahan dia,” kata Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Suhermanto, Kamis (12/6).

Seperti diketahui sebelumnya, Jupiter bersama empat rekannya tertangkap saat pesta sabu di ruangan karoke di bilangan Lokasari, Jakarta Barat, hari Selasa, 10 Mei 2016 pukul 00.30 WIB.

Sebelumnya polisi sempat memberi pernyataan bahwa Jupiter baru aktif memakai narkoba selama 3 bulan terakhir dan ia bukan lah seorang pengedar. Meski demikian satu pria yang ditangkap bersama Jupiter yaitu Firmansyah diindikasikan sebagai pengedar narkoba tersebut.

Karena kepemilikan 0,54 gram sabu-sabu, Jupiter mendapat ancaman hukuman penjara antara 5 hingga 20 tahun. Saat ini status artis tersebut sudah resmi menjadi tersangka, dan selama ditahan aktor tersebut ditempatkan dalam satu ruang dengan sang bandar.

(kpl/far/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge